Tuesday, October 29, 2013

Some Tea

Common milk tea with nice place to chit chat...

Anda masih suka berburu bubble milk tea? Ada 1 lagi tempat di daerah Muara Karang yang masih tergolong baru , yaitu sekitar 2 bulan.. Mereknya yang tidak terlalu kelihatan ketika Anda lewat mungkin membuat Anda melewatinya begitu saja. Namun, tempatnya cukup strategis karena terletak di Muara Karang Raya. Suasana tempat yang cukup nyaman cocok bagi Anda yang hanya ingin nongkrong-nongkrong bersama teman dan sekedar minum-minum. Biarpun tempat di dalamnya tidak terlalu besar, namun ber-AC dan terdapat komik yang bisa Anda baca sembari minum. Menu minuman hampir sama seperti tempat lain yang menjual bubble milk tea. Ada milk tea, yakult, tea selection,dll. Saya mampir di toko ini ketika masih ada promo Buy 1 Get 1. Namun, sekarang promonya sudah berganti menjadi Diskon 30%. Saya akhirnya memesan milk tea. Yaitu Okinawa Milk Tea dan Japanese Matcha Milk Tea.


- Original milk tea with coconut jelly (21k) : Menurut saya, untuk rasa standar dan saya rasa kurang kental.Untuk campuran antara teh dan susu, saya rasa kurang pas sehingga terasa encer.  Karena topping yang saya pakai adalah coconut jelly, maka terasa sangat manis. Rasa tehnya pun jadi tidak terasa karena tertutup rasa si coconut jelly sendiri. Dan sayangnya, minumannya kurang dingin. Jadi, saya rasa biasa saja.


- Japanese Matcha Milk Tea with grass jelly (22k): jarang sekali saya bisa menemukan milk tea dengan rasa matcha. Namun, di sini ada dan tanpa ragu saya pun memilihnya. Saya suka dengan rasa matcha nya yang terasa sekali di mulut. Namun, entah kenapa saya juga merasa agak terlalu encer untuk yang namanya milk tea. Esnya sedikit sekali sehingga tidak terasa dingin. Hal ini membuat Anda harus cepat-cepat meminumnya. Karena ketika milk tea disajikan tidak dingin akan terasa kurang enak.   Akan tetapi, untuk rasa cincaunya lumayan dan ga kalah dan terasa kenyal.

Sekian review untuk SOME TEA ini... Dari segi saya, tempat ini menyajikan tempat yang nyaman di dalamnya untuk nongkrong. Namun, dari segi rasa terasa biasa saja.



Taste : **
Price : $


Some Tea
Jl.Muara Karang Raya Blok Z4 No.33
Telp : 021-6610419

by : siQa

No comments:

Post a Comment