Saturday, October 19, 2013

Anomali Coffee

Nice coffee, nice place, and comfortable...

I am not really one of coffee big fans... but sometimes I enjoy it. Ketika saya mengajak teman saya untuk ngobrol, kita pasti berusaha untuk mencari tempat yang enak untuk nongkrong. Jadi mungkin terkadang kita mencari daerah yang banyak kafe dan memilih kafe mana yang akan kita singgahi. Saat seperti inilah, saya terpikir dengan tempat yang satu ini. Dulu saya memang pernah mencobanya, namun itupun sudah lama sekali. Akhirnya, saya kembali ke tempat ini. Anomali Coffee yang sekarang memang sudah pindah tempatnya. Namun, nuansa dan dekornya masih sama seperti tempat yang dulu. Tempatnya yang sekarang memang lebih besar dan juga lebih nyaman. Hal inilah yang membuat kita betah untuk berlama-lama. Di tempat yang baru ini terdapat 2 lantai. Lantai pertama menjual peralatan berbagai macam kopi. Sedangkan lantai kedua adalah kafenya.  Di lantai 2 sendiri terdapat ruangan untuk merokok dan tidak merokok. Ruangan ini terpisahkan oleh pintu kaca.

Sebelum Anda duduk, pastikan Anda memesan menu makanan atau minuman terlebih dahulu. Setelah selesai, Anda akan dipanggil untuk mengambil sajian menu yang sudah dipesan. Menu yang mereka miliki ada macam-macam. Baik dari menu berat (main course), menu ringan (croissant,dll), sampai ke menu coffee ataupun non coffee. Minuman yang saya pesan adalah dark rum choco yang hot. Minuman dengan sajian rum ini menjadi salah satu minuman favorit saya kalau ke sini. Memang kopinya tidak terlalu panas, namun hangat sehingga ketika diminum akan terasa nikmat. Tapi, saya pernah memesan untuk versi dinginnya (cold), kurang "menggigit" kalau menurut saya. Rasa rum dan kopinya jadi memudar. Maka, saya lebih merekomendasikan dark rum choco yang hot. Selain itu, saya juga mencoba nut banana coffee yang dingin. Untuk yang satu ini juga enak. Selain kopinya yang berasa, terasa juga kacangnya dan pisangnya. Semua rasa menjadi satu dan Anda bisa merasakan rasa dari masing-masing komponennya. Untuk menu panas dan dingin terdapat perbedaan harga. Menu minuman kopi yang panas 39k, sedangkan menu minuman kopi yang dingin 44k.


Tempat minum kopi yang satu ini saya rasa worth it untuk dicoba. Selain tempat nongkrong yang besar, minuman yang enak, tempat yang nyaman, dan harga yang lumayan oke. Silahkan dicoba...

Taste : *****
Price : $

Anomali Coffee
Jl.Senopati no.19
Jakarta Selatan
Telp : (021)-52920102

by : siQa

No comments:

Post a Comment