Thursday, October 10, 2013

Henis

The best soto mie I've ever eat....

Sebenarnya saya bukan penggemar soto. Namun, keluarga saya suka dengan soto. Baik itu soto Betawi, sop kambing, soto tangkar,dll. Tapi, sebagai bukan salah satu penggemar soto, saya cukup menggemari soto mie yang satu ini. Mungkin bagi beberapa kalangan, tentunya soto mie Henis ini sudah tidak asing di telinga. Berlokasi di daerah Mangga Besar dan ramai di jam makan siang, apalagi orang-orang yang antri hanya untuk membeli roti bakso ayam nya.



Soto Mie Henis (32k) ini memang isinya sama seperti soto mie pada umumnya. Mie kuning, risol goreng yang berisi bihun saja, kentang, tomat, kubis, daging sapi, emping. Namun, yang saya suka adalah rasanya yang sedap terlebih dagingnya tergolong banyak untuk ukuran 1 porsi. Makanya, jangan heran kalau harganya agak sedikit mahal dibandingkan soto mie pada umumnya. Tapi, untuk rasa memang agak sedikit asin. Selebihnya, enak dan dijamin nagih. Apalagi dimakan pas siang-siang, membuat badan jadi terasa segar.

Selain soto mie mereka yang terkenal, seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Saya pun membeli roti bakso ayam (8k)  mereka. Ukuran rotinya tidak terlalu besar, namun isi bakso ayamnya banyak. Bakso ayam di sini yaitu daging ayam cincang yang dimasak dengan tongkua manis dan dimasak kecap. Sehingga rasanya lebih ke manis. Tapi, saya rasa harganya agak mahal. Namun, orang tetap mencari dan mengantri untuk membelinya karena rasanya yang enak.

Penasaran...,datang saja ke sini..

Taste :****
Price : $

Henis
Mangga Besar Raya NO.2F
Telp : 021-6296501- 6592235

by : siQa

No comments:

Post a Comment