Wednesday, December 4, 2013

Ron's Laboratory

Another place for fresh ice cream...

Kalau yang pernah membaca review saya mengenai LIN Artisan Ice Cream di Kemang tentu sudah tidak heran dengan ragam ice cream yang satu ini. Es yang dibuat secara fresh dan menggunakan gas nitrogen. Sepertinya ice cream ini mampu menarik rasa penasaran dari khalayak Jakarta yang ingin selalu mencoba hal baru. Tempatnya yang terletak di salah satu mall besar di Jakarta, tentu akan membuat masyarakat mudah mencarinya. Terlebih mall adalah salah satu tempat nongrong favorit anak muda Jakarta. Tempat ini sendiri terletak di Grand Indonesia berada satu lantai dengan lantai yang penuh dengan restoran-restoran.Jadi, pas banget kalau setelah makan dan Anda mengingikan dessert, tinggal mampir kemari. Tempatnya sendiri terkesan tidak terlalu istimewa, dengan bangku-bangku kayu dan papan tulis sebagai menunya. Anda harus memesan ke meja kasir terlebih dahulu, dan ice cream Anda akan segera dibuat sesuai pesanan Anda. Di menu mereka, juga Anda bisa menambahkan infusion yang lain untuk dimakan bersama es krimnya. Namun, harus menambah uang lagi yah sesuai infusion yang Anda pilih.




Ketika saya ke sana, sudah banyak ice cream yang habis. Yang tersisa hanyalah coklat dan avocado espresso. Saya sebagai penyuka alpukat tentu penasaran juga dengan menu avocado espresso yang satu ini. Akhirnya saya pun memesan Avocado Espresso(50k).Uniknya, espressonya dimasukan ke dalam suntikan. JAdi, ketika Anda tidak mau espresso, Anda tinggal makan es krimnya dan espresonya tidak perlu disuntikan ke es krimnya. Anda juga bisa menentukan seberapa banyak Anda menginginkan espressonya. Benar saja, pilihan saya ternyata tidak salah. Es krim yang satu ini memang enak. Terlebih saya juga menyukai kopi. Tentu rasanya sangat pas ketika espresso dicampur dengan kopi. Rasa manis dari es krimnya dan pahit dari espressonya sungguh membludak di mulut.Tapi, seperti review-an saya sebelumnya, es krim dengan cara pembuatan seperti ini membuatnya cepat meleleh. So, just eat as fast as you can and enjoy it....

Ayo..jangan ketinggalan untuk mecobanya. Buruan, karena mereka masih memberikan diskon 20% hingga akhir tahun. Enjoy your day with full of dessert..

Taste : ****
Price : $

Ron's LAboratory
Grand Indonesia West Mall Lantai 5 ED2-12B
Jl.M.H. Thamrin No.1
Jakarta

by : siQa

No comments:

Post a Comment