Tuesday, December 3, 2013

Johnny Rockets

Sometimes we need the junk food to pleasure us...

Makanan khas Amerika yang satu ini tentunya tidak asing di telinga Anda. Restoran ini sendiri merupakan franchise dari Amerika. Nuansa tempat yang menyerupai restoran di Amerika dengan baju pelayan yang menyerupai di restoran aslinya. Suasana vintage dengan bangku merah, dan pemutar musik khas jaman dulu seperti yang kita lihat di film-film Amerika tentunya memiliki kekhasan sendiri pada restoran ini. Tempatnya sendiri lumayan besar dan terletak di dekat tangga eskalator lantai 3..

Sekarang ini banyak restoran yang menjual junk food mencantumkan jumlah kalori pada menu mereka. Saya sendiri ketika membaca menu ini menjadi lebih sedikit berhati-hati dalam memilih menu. Sebenarnya bukan berhati-hati, tetapi menjadi lebih takut untuk memilih menu-menu tersebut. Bayangkan, ketika Anda sedang lapar dan terlebih apabila Anda sedang dalam program diet, tentu Anda tidak akan berani memakan menu junk food tersebut. Terlebih ketika melihat menu tersebut memiliki kalori di atas 1000. Tetapi, ada kalanya kita sangat menginginkan junk food untuk memuaskan keinginan kita. Thats why, kita suka memanjakan diri kita di akhir minggu. Saya sendiri hanya berani mencicip sedikit saja dari makanan yang saya pesan.

Pilihan yang saya pesan :





- Shake Choco Banana (57k) : siapa yang ga doyan shake. Campuran susu, es krim, pisang, dan coklat. Wow..rasanya yang agak creamy, terasa susunya dan manis di mulut. Shake yang mereka miliki sangat banyak macam rasanya. Untuk shake nya patut dicoba.





- Bacon Cheese Single (79k) : hamburger yang terdiri dari daging sapi, keju, dan bacon, dicampur dengan selada dan tomat. Yang saya suka adalah baconnya. Bacon yang tebal, crispy, dan tidak terlalu asin sangat pas dimakan bersama hamburger. Untuk daging sapi nya sendiri saya rasa kurang juicy, dan agak kering. Sehingga tidak terlalu terasa daging sapinya. Boleh dibilang mereka tidak memakai daging yang berlemak dan lebih sehat.

A little escape for yourself...just choose what you want to eat... Have a nice weekend...


Taste : ***
Price : $- SS

Johnny Rockets (The Original Hamburger)
Lotte Shopping AVenue
Jl.Prof. Dr Satrio Kav 3&5 Unit 3F-01
Jakarta Pusat 12930
Telp : 021-29889378,79,80


by : siQa

No comments:

Post a Comment