Wednesday, December 4, 2013

Caprese Restaurant

Oh Italia....why you always attract me with your food...?

Rasanya tak puas-puas lidah ini untuk selalu mecoba makanan Italia. Mulai dari pizza, pasta, sup, maupun steak. Restoran yang satu ini menurut saya menarik untuk dicoba. Tempat yang menggambarkan suasana romantis-remang-remang, dan dipasangnya lilin di meja sungguh menambah kesan sendiri untuk restoran Italia. Entah kenapa, restoran Italia yang saya datangi kebanyakan menggunakan nuansa remang-remang seperti ini. Tapi, itulah yang membuatnya menjadi khas. Saya suka dengan tempatnya. Di restoran ini boleh dibilang tempatnya cukup besar. Di dalamnya pun terdapat bar kecil untuk duduk-duduk menikmati minuman beralkohol. Saya pun memilih duduk di sofa bersama keluarga saya.

Menu yang disajikan pun beragam. Mulai dari menu halal sampai menu non-halal. Bisa dimulai dari appetizer, tapas, main course, sup, dan dessert. Saya pun akhirnya tertarik dengan menu baru namun non-halal. Berikut menu yang saya pesan :




- Pork Chop (109k) : Dari namanya saja Anda sudah tahu, kalau ini daging babi. Daging babi ini dibuat seperti steak. Yang membuatnya menarik adalah bumbu yang digunakan yaitu lada hitam dan pala. Rasanya sendiri sangat dominan palanya. Rasa dari pala tentu akan menghilangkan bau amis dari si babi sendiri. Bagi Anda yang menyukai pala, tentu menu ini bisa menjadi pilihan. Untuk rasa dari sayurnya sendiri yaitu pocai terasa enak di mulut namun terasa terlalu asin. Mash potato sebagai pendamping sangat cocok apabila dimakan bersama sayur, karena rasanya yang tidak terlalu creamy dan lebih terasa tekstur kentangnya.
Selain itu disajikan sup dengan roti. Rotinya enak, rasanya mirip roti bagel, dengan kulit luar yang keras dan lembut di dalam. Saya tidak terlalu suka supnya, karena dominan bawang bombay dan agak asin.





- Porkies (71k) : pizza yang satu ini tidak boleh terlewatkan. Selain rasanya yang lezat, mulai dari bacon, sosis babi, ditambah dengan keju mozarella yang meleleh. Siapa yang tahan untuk tidak memakannya..? Terlebih kulitnya yang tipis dan crunchy ketika dimakan. Apabila Anda penyuka pedas, tinggal tambahkan cabe bubuk di atasnya..dan voilla..jadilah pizza pedas yang menggugah untuk disantap. Pizza ini pasti akan membuat Anda merasa tidak cukup hanya memakan 1 potong. You will want more...





- Salmon Cream Pasta (84k) : siapa yang ga tahu pasta yang satu ini. Mungkin ini hampir ada di setiap restoran Italia. Spaghetti yang dimasak dengan potongan ikan salmon. Sayang, untuk pastanya menurut saya rasanya kurang. Rasa creamy dari pastanya kurang terasa dan rasa dari salmonnya menjadi hilang.






- Zuppeta di Pesce (49k) : jangan salah sangka, ini sebenarnya adalah sup seafood dengan kuah saus tomat. Memang kalau dilihat lebih banyak kerang hijaunya. Karena ketika saya pesan, kerangnya ada yang habis sehingga diganti dengan kerang hijau. Tetapi, isinya tidak hanya kerang hijau, terdapat udang, dan cumi, serta ikan. Kuahnya yang berwarna kemerahan dimasak dengan saus tomat. Rasanya pun enak, tidak terlalu asam, tetapi ada rasa manis dari tomat dan gurih dari seafoodnya.

- Ice Lemon Tea (19k)

- Ice Peach Tea (25k)


Taste : **** 
Price : $-$$


Caprese Restaurant
Kota Kasablanka F65-02
Telp : (021)- 2946-5333

by : siQa

No comments:

Post a Comment