Thursday, July 11, 2013

PEPeNERO Cucina Italiana

It's been so long I haven't meet this kind of atmosphere restaurant...relaxing and with a good taste...

Actually, kita mampir di restoran ini tanpa rencana. Kita sebenarnya dalam arah menuju Lotte World Shopping di Kuningan. Namun, berhubung menjelang jam makan malam dan sudah di daerah Kuningan, akhirnya bertandanglah kita di restoran PEPeNERO ini di dalam Menara Karya.
Dulu, saya pernah sekali ke restorang di cabang Kuningan ini. Setelah sekian lama, akhirnya saya kembali lagi. Mungkin yang membuat beda adalah suasananya. Ternyata suasana di malam hari lebih bagus dan lebih nyaman daripada siang hari. Suasana yang remang-remang, cozy, santai, tentu membuat orang betah berlama-lama di dalamnya.

Karena saya makan bertiga, I think it's quite a lot for us to order all of this :


- Braceria (73k) : Pizza dengan jamur dan daging sapi, dan keju di atas crust yang tipis. Pizza ini tidak memakai saus tomat di atasnya, jadi warnanya agak putih. I really love this pizza, apalagi kalau ditambah cabai bubuk dan keju bubuk di atasnya. WOW...so yummy...


- Medaglionin Alle Mele (80k) : daging dada ayam dengan bacon asap dan irisan apel di atasnya. Kemudian disiram saus apel dan saus seperti creamy mushroom yang berwarna coklat. Rasanya manis dari apel bersatu dengan asin dari bacon ditambah saus yang asam manis. For me, this is weird. Tapi, koko saya bilang ini enak banget. Buat aku, aku ga doyan menu yang satu ini.


-  Spaghetti Carbonara (53k) : meski pesan menu yang biasa, tapi masakan yang satu ini ga biasa loh. Berbeda dengan carbonara di restaurant lain. Mereka memakai egg yolk yang sangat terasa dan daging bacon. Rasanya, creamynya, baconnya. Semuanya enak banget.


- Tagliatelle Nere Al Salmon (59k) : Ini salah satu makanan favorit saya. Saya selalu pasti nyari spaghetti/pasta yang berwarna hitam. Entah kenapa, ada kesan tersendiri ketika memakannya. Menu yang satu ini juga ga kalah nendang loh. Suwiran salmon, rasa creamynya dan pastanya pas banget. Tapi, yang kurang satu, yaitu kurang asin. But, you only need to put the cheese and chilli pepper,there you go...

- Lemon Squash (21k) : Soda water ditambah dengan jus lemon.


- Pepenero Special (29k) : Jus special Pepenero yaitu campuran dari jus apel, nanas.

For me, this is the place with good food and good price. Saya juga lebih suka di sini karena suasananya yang lebih sepi dan tenang.. Mereka juga memiliki banyak cabang di tempat lain. SO, you an check at other branch...

Taste : *****
Price : $- SS

PEPeNERO
Menara Karya BLD 1st floor
Mega Kuningan
Telp : (021)-57944727

by : siQa

No comments:

Post a Comment