Wednesday, July 17, 2013

Haagen Dazs

Even the fact is: too much sweets not good for our health, but who can resist for this temptation..???

Saya rasa siapa yang tidak tahu dengan merek es krim yang sudah mendunia ini? Yes, i am one of their fans...Since all of my family love ice cream, we love to try all their new items. Saya mengunjungi gerai es krim di salah satu mall yaitu Emporium Mall. Tempatnya yang besar dan berada di lantai dasar sangat menarik perhatian. Tempatnya pun cukup ramai dikunjungi. Mungkin karena hari Senin, mereka menawarkan diskon "Pay 1 Get 1" untuk semua menu dengan kartu BCA (bertanda Flazz-warna putih, fold, dan bergambar garuda).

Ketika melihat kesempatan ini, tentu tidak bisa kita lewatkan. Kita pun akhirnya memesan 4 macam menu :



- Cream Brulee Ice cream with brownies (68k) : menu baru yang ditawarkan ini sungguh menggoda. Dengan 2 ice cream rasa cream brulee, dan di dalam es krimnya terdapat karamel yang meleleh ketika dimakan. Ditambah dengan brownies coklat yang tidak terlalu manis. Semuanya bersatu padu dengan pas di lidah.



- Waffle ice cream (68k) : tampilan yang cantik, dengan susunan es krim dan waffle tipis yang renyah. Es krim boleh dipilih sendiri. Yang bikin enak adalah waffle nya yang renyah, dan pas sekali ketika dimakan dengan es krim.

- Banana split (68k) : Untuk yang satu ini, biarpun menu standar tapi belum ada matinya. I always loved banana with ice cream. Terlebih dengan es krim rum raisin mereka. I think I can eat all of them by myself. Sorry, no photo for this. Because i become crazy too eat all of them as soon as I can. Sorry, I can't resist them..

- Banana crepes (68k) : crepes yang tipis, dan tidak renyah. dengan taburan almond, pisang, dan saus karamel. Untuk menu yang satu ini, saya kurang suka dengan crepesnya. Tampilannya pun kurang menarik. Mungkin karena warna crepesnya yang agak kuning pucat, ditambah warna kuning pisang yang pucat.Sorry, no photo for this..

So, for me the winner is Cream Brulee Ice Cream and Banana Split.And,oh maybe all of them..??arrghh,so hard to choose..because it's ice cream...So, just try them all and never afraid of get fats.

Taste : *****
Price : $

Haagen- Dazs
Emporium Pluit Mall Lantai Dasar
Jakarta Utara

by : siQa

No comments:

Post a Comment