Friday, July 5, 2013

KOI Cafe

Another cravings for Taiwanese milk tea and beverages...?

Salah satu tempat yang saya pun ga tau kapan munculnya di mall Emporium ini sungguh menarik perhatian saya. Letaknya yang terletak di depan elevator lantai 3 Mall pun dikerubuni orang-orang yang mengantri. Ketika melihat hal seperti ini tentunya pasti Anda pun akan penasaran bukan..? Ditambah lagi, terdapat tempat duduk pula disana. Jadi, Anda tidak harus take away..(yey...:)

Maka, dengan sangat tidak sabar saya pun bergabung dan ikut mengantri membeli minuman. Menu yang mereka punyai sebenarnya tidak banyak dan boleh dikatakan sudah umum. Apabila dibandingkan dengan merek-merek lain yang juga menjual minuman yang sejenis.

Pilihan saya pun jatuh pada :



- Grassjelly milk tea (uk S : 18k, uk M :26k) : buat saya, di segala tempat yang menjual minuman seperti ini sangat penting untuk mencoba milk tea mereka. Tak salah saya memesan ini, karena saya suka dengan milk tea mereka. Selain wangi tehnya, grass jelly nya pun juga enak. Untuk saya, yang penting adalah teh nya. Kalau teh nya wangi dan terasa di lidah, pasti akan terasa enak. Ditambah komposisi yang pas pastinya antara teh dan susu. btw, saya pesan nya less sugar loh...(buat saya sudah pas).



- Mango Green Tea (uk S :14k, uk M : 20k) : minuman yang ini juga ga kalah loh... Selain mangga nya yang berasa sekali dan tidak bikin eneg, rasanya pun sangat wangi. Rasanya 1 gelas pun bisa dihabiskan sendiri.

Tapi, sayang sekali buat saya harga yang mereka keluarkan agak terasa mahal buat saya. Di stand-stand lain untuk minuman sejenis sudah dapat gelas berukuran besar. Sedangkan, di sini gelasnya dibuat lebih kecil dibandingkan merk tetangga.Ukuran paling besar pun hanya M. Saya rasa harga mereka agak berlebih.
Tapi, bagi Anda yang ingin mencoba minuman enak, pasti Anda akan suka dengan merk yang satu ini. Jangan lupa, bersabarlan mengantri untuk membeli minumannya yah...Karena memang agak ramai...

KOI Cafe
Emporium Mall Pluit Lantai 3 di depan Electronic City
Jakarta Utara

Taste : *****
Price : $

by : siQa

No comments:

Post a Comment