Monday, September 16, 2013

LIN Artisan Ice Cream

Another invention of ice cream in Indonesia...

Sesuai dengan tag line di atas, yah bener untuk yang pertama di Indonesia tapi mungkin tidak untuk di luar negeri.. Dengan mengusung gaya khas moleculer gastronomy dalam pembuatan es krimnya, tentunya Anda akan penasaran dengan yang satu ini. Pembuatan es krimnya sendiri tidak menggunakan pewarna buatan, pengawet, dan perasa tambahan.


Hal yang membuat beda dan istimewa dari es krim pada umumnya adalah es krim di LIN langsung dibuat sesuai permintaan Anda. Iyaa..langsung dibuat...Jangan bingung ketika mendengarnya. Campuran liquid dan bahan untuk es krim ditambah dengan gas nitrogen...whoosaa..jadilah es krim siap saji hanya dalam beberapa menit. Es krim yang dihasilkan pun sama seperti es krim pada umumnya namun agak lebih creamy. Namun, salah satu kelemahannya adalah es krim yang cepat jadi ini agak cepat pula mencairnya.. So, don't waste your time..Enjoy your 'me' time with the compliment for yourself...



- Merry Strawberry (39k) : warnanya yang merah seperti jus strawberry sungguh membuat segar, namun agak terlalu manis. Rasanya pun memang terasa seperti meminum jus strawberry, namun lebih creamy.



- Rum n Raisin (69k) : bagi yang ingin ice cream dengan kandungan alkohol di dalamnya, tidak ada salahnya mencoba untuk item yang satu ini. Campuran rum yang terasa sekali di dalamnya ditambah kismis, membuat rasanya 'membludak' di dalam mulut. Jujur, saya suka rasa yang satu ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan es krim yang satu ini, patut dicoba...

LIN Artisan Ice Cream
Jln. Taman Kemang I No.6 (dekat di bawah Umbra)
Telp : (021) 71794393/082113870888
@linicecream

by : siQa

No comments:

Post a Comment