Saturday, April 27, 2013

Tokyo Belly






Actually, gatau kenapa belakangan ini makanan Jepang makin menjamur. Entah, karena semakin banyak peminatnya, atau semakin banyak orang Jepang di Indonesia, atau hanya kreativitas para pengusaha untuk menciptakan tren-tren baru..??

Okey, ga peduli apapun tujuan mereka..yang penting kita sebagai salah satu penikmat makanan jadi bisa memuaskan lidah kita yang suka menuntut makanan enak ini..hmmm...

Let's start :

- Blossom Belly(+- 58k) : kita pesen menu yang satu ini gara-gara direccomend sama mba nya. Dan ternyata memang enak rasanya. Isinya merupakan campuran dari salmon, salmon roe, dan cream cheese yang dibalur tepung kemudian digoreng dan dituangkan bumbu spesial mereka.




- Crispy rice with spicy tuna (38k) : actually, agak sedikit ketipu untuk menu yang satu ini. Rasanya memang enak, tapi ukurannya itu loh..kecil banget..cuman sekali suap juga abis. Nasi yang dibakar kemudian di atasnya ditaruh tuna yang seperti meleleh di mulut.

- Hiro (+- 80k) : Salmon yang dimasak stengah matang ditumpuk di atas campuran jamur, scallop, enoki. Kemudian ada side dish berupa ubi ungu yang dihaluskan dan mash potato yang bercampur daging. Unique..enak, dan seperti meleeh di mulut. Aku suka banget sama ubi ungunya. Karena rasanya unik, sedikit manis, dan tidak eneg.


- Red Geisha (68k) : campuran sake dengan rum strawberry and fresh lemonade...hm..tasty for me..

Taste : ***
Price : $-$$

Tokyo Belly
Grand Indonesia Shopping Town
West Mall- Level 3A
Jl.M.H Thamrin No.1
Jakarta Pusat

Telp : 021-23581090
Open :
Monday-Sunday
10.00-22.00

by :siQa

No comments:

Post a Comment