Saturday, April 27, 2013

Auntie Anne's



Kangen dengan rasa Amerika.? Salah satu gerai yang sudah berdiri sejak lama ini memang tidak boleh terlewatkan. Kenapa sih? Gerai yang satu ini selain menyediakan berbagai macam pretzel dari rasa original, green tea, cinnamon,almond, keju, dll. 
Sebenarnya aku tuh makan pretzel ini gara-gara dipengaruhin sama teman aku. Eh, pas dicobain sekali langusng ketagihan untuk beli terus deh...Selain pretzel itu bentuknya yang unik, rasanya yang kenyal juga bikin jadi tambah enak untuk disantap baik untuk sarapan atau snack sore.
Rasa pretzel yang jadi favorit aku tuh : original, almond, dan keju. Tapi kebetulan kali ini, aku juga cobain yang rasa green tea.

Original : Rasa pretzel aslinya dengan taburan gula pasir yang halus dan cinnamon yang memabukkan, hmmm dijamin enak.



Almond : Salah satu favorit mama aku juga. Kenapa? Rasa dari almond yang crunchy karena berupa taburan dan dipanggang pula serta manis..bikin tambah yummy.

Keju : Sebenernya aku suka ini gara-gara asin. Rasa kejunya yang berasaaa banget di lidah dan gurih..duhh bikin pengen lagi dan lagi..


Green tea : sebenernya hampir mirip dengan rasa original, pretzel dibungkus gula pasir dan bubuk green tea yang membuatnya jadi wangi green tea.

Sebenernya masih banyak rasa yang lain. Kalau mau dicoba, silahkan berkunjung ke gerai mereka yang berada di : Pondok Indah Mall, Puri Indah, Taman Anggrek.

Kali ini aku cobain yang di gerai Pondok Indah Mall. Karena pas aku beli masih fresh from the oven jadi bikin ngiler...

Taste : ****
Price : $

Pondok Indah Mall
Bagian food court dekat Quickly

by : siQa

No comments:

Post a Comment