Saturday, April 27, 2013

Djournal Coffee

I always love coffee...Coffee makes me relax, comfort, peaceful. Btw, ini salah satu grupnya Ismaya. Ismaya selalu bisa memberikan keunikan dalam setiap toko-tokonya. And, I love it...
Sebenernya ini uda kedua kalinya aku ke sini, tapi di beda cabang. Untuk yang kedua ini, aku dateng sama temen-temenku yang lain. Karena berhubung datengnya uda malem dan kita mau ngobrol untuk waktu yang lama. Aku prefer untuk pesen coffee yang hot (panas).


Pilihan pun jatuh pada mocchacino (30k). Aku suka sama mocha. Dan mocchacino yang mereka buat, pas buat aku. Baik rasa pahitnya, coklatnya, busanya..uh...nikmat banget diminum anget-anget. Dari warna aja udah menggoda, pas diminum lebih berasa lagi moccha nya..
Btw, mereka juga punya makanan loh..seperti kue-kue dan sandwich, dll

Untuk tempatnya sendiri, kebetulan aku pergi yang di Grand Indonesia. Tempatnya cozy, santai,unik, relax, enak banget buat ngumpul-ngumpul. Btw, tempatnya gede loh..bahkan sampai bisa di teras segala.
SO, guys if you don't know where to hang out..u can choose this place...

Taste : ****
Price : $-$$

Djournal Coffee
Grand Indonesia Lantai G

by : siQa

No comments:

Post a Comment