Saturday, April 27, 2013

a gantea

Sounds weird..?

Haha...actually at the first time i read it yes...so strange..
Tapi gataunya..merek ini diambil dari nama orang yang kalau ditulis dalam bahasa mandarin menjadi a gan.(baca a kan). Mereka juga punya franchise toko ini di Taiwan dan kebanyakan Asia sih. Aku gatau apakah ini cabang dari Taiwan atau bukan. Btw, lupa kasitau ini tuh toko yang menyajikan minuman tea, bubble milk tea, serta snack khas Taiwan.


Saya tertarik dengan tempatnya yang terlihat dari luar begitu menggoda untuk dimasuki. Ketika memasuki tokonya pun, terasa suasana yang nyaman dengan nuansa warna biru dan putih. Jangan heran melihat tempatnya yah..karena tempat ini merupakan gabungan dari 3 toko. Restaurant Brooster chicken, karaoke , dan a gantea ini sendiri. Ketiga tempatnya pun nyambung semua, jadi kita bisa bebas mau duduk di mana saja. Mau sambil karaoke oke, mau sambil makan ayam juga oke..

Karena kebetulan malam minggu, tempat ini pun boleh dibilang ramai. Terlebih cari parkirnya pun sedikit sulit. Padahal tempat mereka sudah cukup luas. Tapi, tetap saja full.

Kali ini aku nyobain minuman yang menjadi signature mereka :


- Signature milk tea (20k) : dengan bahan dasar green tea (teh hijau) dan dicampur susu, serta berisikan bubble besar dan dicampur dengan bubble kecil.
 Yang membuat beda dengan bubble milk tea nya adalah tehnya. Bubble milk tea menggunakan black tea (teh hitam), dan lebih banyak komponen susu dibanding teh.
Kalau menurut aku, signature milk tea nya aku tidak begitu suka, sedangkan bubble nya lumayan kenyal dan enak serta ada rasanya. Aku tidak begitu suka karena bau tehnya kurang menonjol dan campuran dengan susunya terasa kurang pas. Boleh dibilang bau susunya terlalu tajam.



- Wintermelon with herb jelly (18k) : teh ini sendiri sudah tidak usah pakai gula, karena sudah manis dari sananya. Herb jelly seperti cincau tapi tidak berbau. Untuk minuman yang ini, masih oke walaupun agak terlalu manis. Sedangkan herb jelly nya seperti jelly biasa.Tidak ada yang istimewa.

Tapi, aku tertarik dengan giant chicken steak mereka. Karena ketika melihat pesanan orang lain,woww..sungguh menarik mata. I will come back for review the chicken steak.

Taste : *
Price : $


a gantea
Rukan Cordoba Blok E No.11
Pantai Indah Kapuk

by : siQa

No comments:

Post a Comment