Friday, November 23, 2012

Shilin Taiwan Street Snacks


Kali ini masih tentang makanan dari negara 1000 pagoda nih...Ada yang tau ga itu di mana??? Yuppp..Taiwan....Tapi kali ini kita mau bahas tentang makanan nya yah... Kita lagi berkunjung ke salah satu gerai snacks khas dari Taiwan nih namanya Shilin Taiwan Street Snacks. Dari namanya aja udah bisa ditebak kan kalo ini gerai ini menjual snacks seperti yang dijual di jalanan kaki 5 di Taiwan sana. Shilin itu sebenarnya nama daerah di Taiwan yang terkenal dengan Night Market nya yang banyak menjual barang-barang dan juga pastinya snacks dan makanan yang menggugah selera, salah satunya yang dijual juga di gerai yang kita kunjungi ini.

Di outlet yang sudah tersebar di berbagai mall di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia ini, Shilin Taiwan Street Snacks menjual berbagai macam snacks khas seperti di asalnya Shilin Night Market sana. Ada XXL Crispy Chicken, Handmade Oyster Mee Sua, berbagai macam Egg Crepe, Seafood Tempura,etc. 




XXL Crispy Chicken (26k)

Kali ini kita lagi pengen sesuatu yang ga terlalu berat dan bisa di share jadi kita pesen XXL Crispy Chicken. Ini dibuat dari dada ayam dengan ukuran yang sesuai namanya,XXL, yang seasoned dengan bumbu rahasia khas dan dibalur dengan tepung lalu digoreng crispy. Selanjutnya dikasih bumbu dan bubuk cabe dengan tingkat kepedesan sesuai pilihan kita. Karena kita berdua suka banget sama pedes jadi kita pesen yang pedes. Setelah itu ayamnya di-cut jadi bite size supaya gampang disantap. Karena ini bukan kali pertama kita makan ini jadi kita bandingkan sama pengalaman-pengalaman kita sebelumnya yah...Kali ini potongan dagingnya ga sebesar yang dulu dan karena outlet di Central Park ini selalu ramai dikunjungin jadi gorengnya ga se-crispy yang pernah kita makan sebelumnya.

Price : $
Taste : ★★

Shilin Taiwan Street Snacks
Central Park LG 101 
Jakarta
(021) 56982835

No comments:

Post a Comment