Monday, November 12, 2012

Roemah Roempi



Satu lagi tempat nongkrong yang bisa ditambahin ke list "to visit", namanya Roemah Roempi. Tempat ini memiliki desain yang bagus disertai dengan barang-barang jadoel seperti lampu petromax, laci jadul, mesin tik, dll. Tempatnya sendiri kalau dari luar terlihat seperti rumah kaca dan begitu masuk suasananya cukup nyaman.


Roemah Roempi ini menyediakan finger food seperti chicken wing BBQ, Enoki Goreng Tepung, etc sampai dengan Nasi-nasian & Mie-miean. Ada juga Teh-tehan, Kopi -kopian, Susu-susuan, Soda-sodaan. Tapi yang jadi andalan di Roemah Roempi ini adalah Bubur Mochi yang terdiri dari Es krim dan mochi.

Untuk kunjungan kali ini kita mencoba Nasi Dory Telur Asin dengan Ice Lychee Tea &  Mie Goreng Tomyam.


-Nasi Dory Telur Asin (25.5k) : sebenarnya nasi putih biasa ditambah dengan ikan dori yang dimasak dengan telur asin. Ikan dorinya terasa lembut dan berbalut rata dengan rasa telur asin. Rasanya pas dan enak apabila dimakan bersama dengan nasi putih yang hangat. Sayangnya ikan dorinya terlalu sedikit. Kalau untuk garnishnya kurang menarik jadi seharusnya lebih variatif.

-Mie Goreng Tomyam (21.5k) : Rasa tomyam nya kurang mendominasi untuk sepiring Mie Goreng Tomyam tapi overall masih edible walau dengan rasa yang agak terlalu asin. Akan lebih enak kalau aja rasa tomyam nya bisa lebih terasa dan they lessen the salt in it.


-Ice Lychee Tea (9.5k) : Teh dengan sirup lychee ditambah dengan buah lychee. Rasa teh nya tidak terasa dan rasa lychee syrup nya lebih mendominasi.


Price : $
Taste : ★★

Roemah Roempi
Jl. Tanjung Duren Utara 4 no. 224
Jakarta Barat
0819 3256 6690

No comments:

Post a Comment