Friday, November 30, 2012

Manon


Ayo tahu ga ini toko yang jual apaan..?? Bagi yang belum tahu, aku kasihtahu deh... Ini toko yang menjual sweets khususnya macaron. Yeah.. i love macaron...Even it's too sweet but i can't resist...
Actually, aku sebenernya ga terlalu doyan manis, tapi kalo yang 1 ini  sekali nyobain jadi kepengen lagi n lagi..haha...(ngiklan banget)..
Kalo dateng ke toko ini, apalagi anak kecil pasti tergoda pengen beli. Gimana enggak, di depan mata dijajarin begitu banyak rasa macaron dan warnanya yang eye-catching...Manon sendiri punya 40 rasa macaron. tapi, pas aku dateng ke cabang yang di Mal Kelapa gading ga sebanyak itu...Mungkin di toko pusatnya komplit kali yah..
Manon ini sendiri signature macaron nya itu rasa dark chocolate. Jadi bagi penggemar coklat, khususnya dark chocolate harus nyobain yang satu ini..Pas digigit, empuk, fluffy dan tidak terlalu manis jika dibandingkan dengan macaron pada umumnya. Jadi pas makan yah enaakkk...


Di Manon sendiri harga per piece nya 8k. Trus kalo beli 5 jadi lebih murah 37,5k. Nah, kebetulan aku beli rasa pistachio, choco oreo, red velvet, toraja coffee, dan wine. Dari semuanya enak-enak smua sih..haha..

Ayo-ayo buruan datang ke Mal Kelapa Gading buat nyobain si kecil bulat warna-warni dengan berbagai rasa ini...

Taste : ****
Price : $

Manon


by : siQa

No comments:

Post a Comment