Saturday, November 17, 2012

Beard Papa's

Aku suka banget namanya kue sus apalagi merek yang satu ini. Mereknya adalah Beard Papa's. Beard papa ini sudah membuka banyak cabang, dan aku mencoba di cabang EX.
Sebenernya aku sukanya sama yang isinya green tea. Karena jarang banget kan ada kue sus isi green tea. Tapi kebetulan pas aku mau beli, green tea nya lagi ga ada. Jadinya aku beli yang rasa vanilla custard sama cappucino. 

Kalau vanilla custard yah rasa originalnya, rasanya enak dengan krim yang tidak terlalu encer dan isi krim nya yang banyak. Sedangkan kalau yang rasa cappucino, krim nya agak terlalu encer dan kurang pekat rasanya. Aku prefer yang vanilla custard kalau dibandingin sama yang rasa cappucino.

Price : $ ( around 11k-12k)
Taste««

Beard Papa's
EX near Studio XXI

by : siQa

No comments:

Post a Comment