Saturday, November 10, 2012

Ochado 茶の道


Seiring dengan "milk tea wave" yang melanda Indonesia, kita lagi ada di salah satu tempat yang hip dan ramai dikunjungi anak muda. Nama tempatnya Ochado 茶の道 yang berlokasi di daerah PIK (Pantai Indah Kapuk). Ini kunjungan pertama kita, kita mencoba salah satu minuman yang favorit di sini namanya Okinawa Milk Tea dan 3Q Passionate Tea. Nah, kita review satu-satu minumannya:


- Okinawa Milk Tea + Pearl (L - 29k): Minuman yang satu ini istimewa karena berbeda dengan milk tea pada umumnya karena menggunakan black sugar (gula hitam). Tingkat kemanisan black sugar ini juga lebih rendah daripada gula pada umumnya. Dan tau gak sih kalau black sugar itu menurut orang Taiwan lebih baik daripada gula biasa dan bisa menambah darah. Pearl yang digunakan pun berukuran lebih kecil daripada biasanya dan tidak terlalu keras, kekenyalannya juga pas.



- 3Q Passionate Tea (25k) :Sesuai namanya Passionate Tea...3Q Passionate ini terdiri dari campuran Brewed Tea dan Passionate Fruit Juice/Syrup dengan topping yang QQ(kalo di negara asal Milk Tea yaitu Taiwan..QQ tu diartiin jadi sesuai yg kenyal") bangett..Ada Konnyaku Jelly dan nata de coco dengan perasan jeruk Kumquat yang punya wangi dan rasa yang distinctive bangett...Perpaduan dari brewed tea, passionfruit, kumquat dan topping QQ ini bikin pengen menyeruput terus...

Price : $
Taste : 


Ochado 茶の道
Rukan Crown Golf Blok A no.23
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14460
Telp: 021-29424747; 021- 29424848

Mall Kota Kasablanka Lantai UG. FSU 26
Jalan Casablanca KAv.88, Jakarta Selatan 12870
Telp: 021-29464913

No comments:

Post a Comment