Monday, January 14, 2013

Bakerz'in

 Restoran yang satu ini mungkin uda banyak yang review kali yah..Tapi kali ini aku ngereview dengan menu yang cukup menarik kok untuk dimakan. Kalau ada yang uda pernah makan, pasti tahu kalau sebenernya Bakerz'in ini lebih terkenal cake dan dessert-nya. Dijamin deh, kalau dateng ke sini ngeliat display kue-kuenya pasti ngiler. Karena selain cantik, warna dan bentuknya juga menarik banget. Kali ini aku cobain macem-macem...


Vanilla Passion Tea (33k) : Ini pertama kalinya cobain minuman yang satu ini. Untuk aku, aku ga suka yang satu ini.Mungkin karena rasanya yang manis banget and i'm not a big fan of vanilla..


Blueberry Italian Soda (28k) : Minuman favorit aku kalo pas lagi makan di sini yah ini. So simple, tapi rasa sirup monin blueberry dan air sodanya pas banget dan ga terlalu manis.


Oxtail soup (90k) : Dari dulu aku selalu suka sama oxtail soup mereka terlebih yang digoreng. Untuk menu oxtail soup mereka sendiri juga lumayan terkenal sih. Sup buntut rebus ditambah dengan seporsi nasi putih dan emping, kentang potong kotak, tomat dan cabai. Tapi yang pasti, rasa oxtail soup di bakerz in agak berbeda-beda. Aku suka yang di cabang Plaza Indonesia sih. Untuk yang di cabang Mall Kelapa Gading ini, rasanya masih oke sih dan pastinya dengan tampilan yang sedikit diperbaharui. Buntutnya sendiri tidak terlalu banyak minyak dan empuk. Tapi untuk yang mau menu yang lebih enak yah sup buntut gorengnya lebih mantep.( Belakangan aku uda jarang makan oxtail soupnya karena sudah pindah hati dan menemukan yang lebih pas di hati..haha...)


Beef burger (65k) : Mungkin menu yang satu ini biasa kali yah. Tampilannya sendiri juga ga gimana-gimana banget kok. Roti bun ditambah irisan tomat, acar timun, dan selada, ditambah nachos serta mash potato dan irisan beef (daging sapi). Tapi yang bikin beda itu rasa dagingnya yang empuk dan juicy banget. Rasanya seperti daging tenderloin. Jadi puas banget makan dagingnya. Tapii..yang ga cocok itu nachos nya, selain berminyak banget dan ga pas kalo dimakan sebagai pengganti french fries. (Tetep lebih prefer french fries sih..). Kemudian mash potatonya sendiri terasa biasa saja dan tidak terlalu creamy.


Potato soup (35k) : sup kentang yang ditambah dengan beef slice/jerky yang garing banget dan agak keras ditambah sepotong roti dengan cream sauce di atasnya dan taburan parsley. For me, rasa kentangnya berasa creamynya..Tapi kurang pas dipadu dengan beef jerky yang keras banget. Rest of it, taste still oke and not of my reccomendation.


Apple tart (55k) : This is one of my reccomendation..untuk dessert yang satu ini uenakk banget...rasa crispy dari tartnya sendiri pas banget di mulut dan juga ga keras. Apalagi apelnya ditambah dengan es krim vanilla serasa meleleh di mulut. Ditambah dengan taburan cinnamon yang wangi turut meramaikan rasanya. Trust me, not until 5 minutes and u can eat all of it. 

Gimana...tertarik ga setelah baca reviewnya..??Klao untuk di-rating aku bingung ratingnya.Mungkin dipisah aja kali yah antara makanan sama dessertnya..haha..

Taste (food n beverage) : ***
         (dessert) : *****

Price : $-$$

Bakerz'in
Mall Kelapa Gading 3
Lantai 1 no 39
Jakarta Utara
Ph: (021) 45853905
fax: (021) 45853906

by :siQa

No comments:

Post a Comment