Saturday, December 22, 2012

Fat Bubble

Tempat yang satu ini juga menawarkan menu minuman seperti layaknya tempat-tempat lain yang juga menjual bubble. Tempat ini juga masih tergolong baru banget bukanya kira-kira semingguan deh... Nuansa tempat yang dimiliki sebenarnya sama seperti T2, Ochado,dll. Hal ini mungkin disebabkan karena letaknya yang sama-sama di Ruko Crown Golf PIK. Mungkin yang bikin eye-catching yaitu dari luar mereknya warna-warni sehingga menarik untuk dimampiri..Dan ternyata makin malam makin rame loh tempat ini. Sebenernya ada bagusnya juga sih dibuka tempat-tempat minum teh gini buat nongkrong. Terlebih bisa mengurangi anak muda yang suka dugem dengan menggantinya ke tempat yang lebih 'sehat'.(setuju, gak..??)

Konsepnya sama sih, minumannya yang diracik sedemikian rupa dengan bahan dasarnya teh dan dengan berbagai macam topping pilihan. Tapi, pasti di setiap tempat itu ada sesuatu menu yang khas yang tempat lain ga punya. yuk, coba kita lihat yang satu ini...

Heineken green tea (28k) : Pas mesen yang satu ini, sebenernya juga gara-gara direkomen sama mba-nya yang jaga. Katanya sih salah satu favorit minuman di sini. Pas mesen, aku juga ga kebayang sih rasanya bakalan kaya apa...secara bir heineken dicampur sama semacam sirup gtu..Akhirnya biar ga penasaran, cobain juga deh. Dengan warnanya yang merah dan ada busanya di atas, tentu jauh berbeda donk dari bayangan. Tapi, pas diminum berasa kok rasa beer nya walaupun ga 'strong' , bercampur dengan rasa manis dari semacam sirup. Kalau boleh dibilang lebih mirip beer yang ada rasa buah gtu loh..Tapi aku lebih prefer beer rasa buah sih. Tapi kalau penasaran sama yang aneh-aneh, boleh kok dicoba.

Grass jelly milk tea (23k) : Sebenarnya awalnya mau pesen bubble nya, ehh lagi abis dan harus nunggu 1 jam. Makanya, sebagai pnggantinya kita pesen grass jelly aka cincau. Oiya aada satu topping yang unik namanya popping bubble. Karena penasaran kita pake deh buat tambahan (3k- btw kata mba-nya sih import). Aku lumayan suka sih sama grass jelly nya karena ga bau cincau (sebenernya ga suka cincau-tapi ini lbh mirip jelly). Terus yang menarik yah si popping bubble ini. Popping bubble rasanya mangga, dan berbentuk bulat seperti bubble warna kuning, dan kalau digigit..(cushh..keluar deh isinya dan akan terasa asam dari mangga)..Unik kan..?? Aku sih rekomen si popping bubble nya, karena rasanya yang unik dan belum ada sebelumnya.

Gimana, dari reviewnya lucu-lucu kan menunya..?? Oh iya, Fat Bubble juga menjual makanan berat maupun ringan loh..Jadi kalau laper bisa sekalian makan dinner atau lunch di sini.. Selamat mencoba..

Taste : ***
Price : $

Fat Bubble Dessert House
Ruko Crown Golf Blok A No.17
Jakarta Utara-PIK

by: siQa

No comments:

Post a Comment