Saturday, December 22, 2012

Top Yammie


 Siapa sih orang Jakarta yang ga doyan sama makanan yang satu ini..??iyaa..bener banget..bakmi itu boleh dibilang uda kaya makanan favorit orang Jakarta. Makanya banyak banget yang buka usaha dagang bakmi di seluruh pelosok Jakarta. Kebetulan mie yang aku makan kali ini emang uda lama berdirinya. Sebenarnya di sini ga cuman ngejual bakmie tapi juga masakan china lainnya. Tempat ini juga salah satu favorit keluarga aku sih. Selain rasanya yang enak, tempat yang nyaman, dan ramai dikunjungi pelanggan terlebih pada jam makan. Menurut aku di sini yang paling enak yah makanan ga halal nya..yahh..champaigne paikut (ini kudu banget dimakan kalau ke sini).Segala macam olahan babi di restoran ini enakk banget deh pokoknya. Tapi sayang kali ini aku ga mesen babi dan cuman makan bakmi..Tapi bakminya juga spesial loh..Selain dibuat sendiri juga menggunakan telur dan rasanya yang agak garing membuat bakmi ini jadi favorit loh di sini.


Yam mien biasa (25k) : Sebenarnya boleh dibilang untuk mie harganya cukup mahal, tapi melihat dari tempatnya dan porsinya yang juga banyak. Tempat ini worth it kok untuk dikunjungi. Yam mian yang enak ditambah dengan sayur dan ayam jamur kecap menambah cita rasanya. Bakmi di sini berbentuk agak bulat, teksturnya agak sedikit kenyal sih.Rasa ayam nya juga pas banget di lidah..Dijamin ga nyesel deh..

Pangsit wenten (44.5k) : Pasti kaget deh ngeliat harga pangsitnya. Tapi ditengok dulu apa sih yang buat pangsitnya mahal. Yah, di dalamnya ada udangnya dan daging cincang yang dibungkus kulit pangsit. Kulitnya pun terasa lembut. Kuah nya juga berwarna coklat dan berbeda dengan kuah ayam yang biasa dipakai.1 porsi pangsit ini berisi 6 buah.

Untuk harganya sendiri, boleh dibilang cukup mahal namun sesuai kok sama rasa yang diberikan. Pasti ga bakalan bosan ke sini apalagi kalau pergi sama keluarga pasti akan terasa nikmatnya.

Taste :****
Price :$-$$

Top Yammie
Noodles & Chinese Restaurant
Jl.Labu No.5 Jakarta Barat

Ph. 659-2852/659-2888/659-5777

by: siQa

No comments:

Post a Comment