Saturday, December 22, 2012

Hachi Hachi


Ayo..siapa yang lagi kepengen makan makanan jepang..?? Kali ini kita coba tengok yuk ada apa ja di sini..?? Restoran Hachi Hachi ini sebenarnya cabang dari Surabaya dan membuka cabang pertamanya di Jakarta yaitu di Taman Anggrek. Entah kenapa tempat ini selalu ramai dikunjungi bahkan sampai antri. Cabang keduanya pun tak kalah ramai yaitu di Mall Central Park. Sebenarnya aku uda lumayan sering sih ke sini. Boleh dibilang untuk harga dia affordable bagi kalangan mahasiswa. Selain porsi yang besar, rasa yang lumayan enak (even boleh dibilang semua bumbu untuk fushion sushinya sama semua)..Tapi cukup worth it kok..Coba diliat aja menu yang satu ini..Selain piringnya yang gede, porsinya juga bisa untuk 2 orang..


Seafood Yaki Udon (42k) : Untuk yang satu ini, boleh dibilang menu favorit aku. Selain pedas, dan isinya seafood (ada crab stick, udang, bakso ikan, serta cumi), semua rasanya tercampur jadi satu. Pedas, manis, asin..Yang aku suka itu cuminya yang dipotong memanjang dan menyerupai udon nya sendiri, terlebih cuminya kenyal dan tidak keras.Tapi kalau boleh dibilang pas pertama kali restoran ini dibuka, rasanya lebih pedas. Sekarang rasa pedasnya sudah berkurang. Mungkin disesuaikan juga dengan cita rasa orang Indo kali yah...


Black dragon roll (41k) : Ini salah satu menu rekomendasi mereka, dan ternyata memang enak. Selain crunchy dari bumbu tempura, ditambah unagi dan cod, serta cream cheese menambah kelezatannya. Apalagi dilengkapi dengan bumbu berwarna kecoklatan kental yang agak manis dan hadir di setiap fushion sushi mereka.

Tempat yang aku review ini merupakan cabang pertama mereka yang di Taman Anggrek.

Taste :***
Price : $-$$

Hachi Hachi bistro
Mall Taman Anggrek lantai 3 (dekat KFC)

Mall Central Park
Lantai UG

by:siQa

No comments:

Post a Comment