Monday, January 28, 2013

Chef's Table



Restoran yang satu ini merupakan bagian dari restoran Din Tai Fung tapi dengan menu-menu yang tidak halal.hehe...Tapi jangan khawatir kalau yang ingin mencoba kok, ada menu-menu seperti yang di DIn Tai Fung alias halal.. Restoran ini juga sudah berumur setahun dan terletak di Emporium Pluit Mall lantai 4.
Konsep dari restoran ini juga masakan chinese dengan berbagai variasi menu. coba aja ditengok menu yang aku pesen kali ini :



Udang goreng telur asin (72k) : untuk porsinya yang kecil sekali sebenarnya harganya terlalu mahal. Bayangkan saja, udangnya hanya berisi 4 pcs. Memang rasanya sih enak, dengan telur asin cair yang membungkus udang yang renyah. Tapi kalau untuk makan rame-rame, rasanya tidak rela deh untuk berbagi..


Sapi cah lada hitam (95k) : dagingnya yang empuk sekali seperti tenderloin dipotong kotak-kotak dan dimasak dengan bumbu lada hitam dan potongan paprika merah dan hijau yang menambah warna. Semua bumbunya meresap sekali ke dalam daging dan enakk.


Beef slice (35k) : benar-benar irisan daging sapi yang sangat tipis dan cocok untuk appetizer.

Babi goreng spesial (35k) : Untuk menu ini, kayanya baru ada di restoran ini. Soalnya susah banget nyari menu ini di restoran lain. Tapi kalau soal rasa, tentu belum bisa menandingi rasa iga babi goreng yang asli di Taiwan..hehe...


Ayam saus belacan (58k) : Ayam dipotong kecil kemudian dimasak dengan saus belacan. Rasanya agak sedikit asin jadi harus dimakan dengan nasi putih yang hangat. Rasa ayamnya juga meresap sekali dan empuk.

Kalau dari review semuanya, menurut aku masakannya enak hanya saja harganya yang terlalu mahal dan porsinya yang sedikit. Tentunya akan mempengaruhi viewers buat memilih pastinya.. Tapi buat yang ingin merasakan makanan enak dan tidak mempertimbangkan harga, boleh dicoba...

Taste : ****
Price : $- $$

Chef 's Table
Emporium Pluit Mall Lantai 4 unit 39
Jl.Pluit Selatan Raya
Jakarta Utara 14440
Ph: +6221-29071918/19
Fax: +6221- 29071920

by : siQa

No comments:

Post a Comment