Monday, January 28, 2013

T2 Taiwanese Tea & Coffee


Masih belom pada bosen kan ngikutin toko-toko yang ngejual bubble milk tea..??haha...Nah, kalau belom bosen yuk kita kunjungin salah satu toko yang ada di PIK. Namanya T2 Taiwanese Tea & Coffee. Yang membuat beda dari toko lainnya adalah kita bisa minum bubble milk tea langsung dengan gelas yang disediakan dan ada juga loh ukuran jumbo.. Toko ini ramai loh dengan dipenuhi anak muda yang suka nongkrong apalagi hari sabtu dan minggu. Ga cuma teh doank yang disediakan, tapi ada juga makanan kecil/snack khas Taiwan seperti chicken feet, finger food lainnya. Kali ini aku nyobain signature minuman mereka yaitu hazelnut milk tea with bubble dan milk tea with grass jelly. Di bagian pembuatan tehnya juga bisa terlihat kalau mereka memakai teh celup yang berkain dan di dalamnya terdapat daun-daun teh. Teh nya juga terdapat berbagai macam sehingga banyak pilihan.


Hazelnut milk tea (22k) : Sesuai namanya, hazelnut ini dari kacang hazelnut dan memiliki bau yang khas ketika diminum. Selain hazelnutnya berasa banget, teh nya juga wangi. Bubble (3k) berukuran kecil dan lumayan kenyal dan tidak terlalu keras.


Milk tea with grass jelly (22k) : Tea yang wangi dipadukan dengan susu. Kalau menurut aku, yang enak itu adalah tehnya karena semuanya terasa dan wangi sekali. Ditambah dengan grassjelly/cincau (4k) yang seperti jelly . Namun, grassjelly yang diberikan sedikit sekali dan tidak sebanding dengan milk tea.

Sekian review kali ini, kalau ada lain kesempatan pasti aku bakalan balik lagi buat nyobain varian teh yang lainnya..

Taste : ***
Price : $

T2 Taiwanese Tea & Coffee
Ruko Crown Golf
PIK



No comments:

Post a Comment