Friday, August 29, 2014

Thai Alley

Good Thai food, good place, and nice ambience...

Restoran yang satu ini mungkin sudah tidak asing bagi penggemar makanan Thailand. Selain menjadi tempat yang lagi hits, makanannya pun enak. Selain tempatnya yang unik, suasananya pun cukup nyaman. Tempat duduk yang terbuat dari kayu dan juga meja kayu serta berwarna-warni. Sungguh kesannya terasa seperti di restoran jaman dulu. Namun, untuk rasa saya merekomen restoran yang satu ini.

Menu yang saya pesan :



- Neua yang (98k) :potongan daging sapi yang dibumbui dan kemudian dipanggang. Rasanya sangat menyerap dan penuh rasa dan mirip seperti sate.



- Pad Kraprao Neua (65k) : daging sapi cincang yang dimasak dengan cabai, daun basil, dan rempah-rempah lainnya. Makanan yang satu ini wajib hukumnya buat saya setiap dir estoran Thailand.




- Som Tam (39k) : salad pepaya dengan kacang tanah, irisan wortel, tomat, selada sayur. Rasanya pun sangat segar untuk disantap, dengan rasa yang sedikit asam dan bercampur manis. Sangat cocok untuk appetizer. Saya sangat suka dengan berbagai macam salad khas Thailand, untuk salad pepaya saya juga pesan karena rasanya yang segar.

- Thai Green Tea (25k) : Always love this Thai's drink...Minuman yang selalu saya pesan ketika memesan makanan di restoran Thailand.


- Thai Tea (25k) : Minuman yang sudah khas dan cukup favorit bagi kita warga Jakarta. Rasa dari teh khas Thailand dicampur dengan susu, ditambah es batu yang bikin tambah segar.




- Tom yum Talay (95k) : siapa sih yang tidak kenal dengan sup tom yum. Boleh dibilang, pasti di setiap restoran menyajikan menu sup yang satu ini. Rasa pedasnya, segar, dengan campuran berbagai macam daun, kemangi, serai, tomat, jamur, udang, cumi. Anda pun bisa memilih antara yang berisi udang

- Khao (10k) : nasi putih

Rasa masakan Thailand memang mirip dengan rasa masakan Indonesia. Maka dari itu, makanan Thailand cukup disukai di sini. Bagi Anda penggemar makanan Thailand, tak ada salahnya mencoba restoran yang satu ini, walaupun harga makanannya tergolong sedikit mahal. Enjoy your weekday...:D

Taste : ****
Price : $-$$


Thai Alley
Pacific Place 5th Floor
Jakarta
Telp : (+6221)- 57973600
Instagram/Facebook/Twitter : @ThaiAlley


by : siQa

No comments:

Post a Comment