Thursday, August 28, 2014

Nasi Tim Pasar Pagi

Sebagai orang yang tinggal di Jakarta, sarapan nasi itu sudah sangat biasa. Mungkin tidak sedikit yang pagi-pagi sarapan dengan nasi goreng, nasi uduk, nasi sayur,dll. Nah, tempat yang saya akan bahas kali ini adalah nasi tim. Nasi Tim Pasar Pagi yang sudah terkenal sejak lama sekali yang terletak di bangunan Pasar Pagi Lama di lantai 1. Namun, jangan heran kalau memang tempatnya terselip di antara toko yang menjual alat tulis dan di pojok. Nasi Tim ini sendiri mencantumkan bahwa dia tidak punya cabang di manapun dan hanya di pasar lama ini. Jadi jangan heran ketika Anda melihat dan mencoba cabang- cabang nasi tim pasar pagi di berbagai tempat, tentunya rasanya berbeda dengan rasa asli. Jadi bagi Anda yang lapar dan bingung mau sarapan apa, boleh mampir ke sini dan mengenyangkan perut Anda. Karena Anda tahu, bahwa sarapan adalah makanan terpenting dalam hari Anda.
 


- Nasi Tim (25k) : nasi tim yang di atasnya merupakan cincangan daging ayam yang agak besar. Bagi Anda yang tidak suka telur, Anda bisa memesan yang ini.




- Nasi Tim dengan telur (29k) : nasi tim yang sama dengan tambahan telur di atasnya. Cara makannya cukup diaduk dengan nasi timnya dan jeng...jeng...jadilah nasi tim yang creamy banget dan lezat.

- Susu kacang Edamame : jangan lupa kalau kesini cobain susu kacang edamame yang cuman ada di sini. Selain rasanya yang unik dan beda dari susu kacang biasa, warnanya pun juga hijau unik.


Taste : ****
Price : $


Nasi Tim Pasar Pagi Jalan Pasar Pagi (Proyek Pasar Pagi Lama Lt.1) Los No.U-21 & 18, Jakarta barat, Tel.6902665
Buka dari jam 06.00-15.00

by : siQa

No comments:

Post a Comment