Friday, October 9, 2015

GOEDKOOP warung kopi belanda


When the rivals became perfect match, you need to try...
 



Setelah makan di RM, Aceh Seulawah, saya berjalan kaki ke sini. Jaraknya tidak jauh hanya sekitar 5 menit. Kalau dari Rm. Aceh Seulawah, anda keluar lalu belok kiri arah ke 7-11. Tempatnya sendiri lumayan besar dan bisa parkir mobil di depan kafe. Bagian luar kafe berupa kaca sehingga kita bisa melihat ke dalam. Ketika masuk, Anda akan memasuki tempat yang tidak terlalu besar namun memiliki desain ruangan yang menarik. Memang agak terkesan sederhana namun homey.










Di sini juga tersedia makanan, namun karena saya masih kenyang akhirnya saya hanya memesan kopi. Menu kopinya sendiri juga ada yang unik, ada silver queen frappe dan juga beng-beng frappe.
Saya bersama teman saya mencoba 2 macam kopi, yaitu :

mochabon 
- Mochabon (24k) : Untuk mochabon hanya tersedia versi hangat. Kopi yang disajikan dengan susu kental manis, kopi, susu cair, dan potongan dark chocolate yang disajikan terpisah di sendok. Nah, dark chocolate ini harus dimasukkan ke dalam kopinya, lalu diaduk menjadi satu. Rasanya woww, saya langsung jatuh cinta dengan kopi ini. Antara wangi kopi, coklat, dan rasa manis dan pahitnya semuanya menyatu dan enak banget jika diminum hangat-hangat.

Goedkoop latte
- Goedkoop Latte (27k) : tersedia 2 pilihan yaitu panas dan dingin. Goedkoop ini merupakan racikan mereka yaitu thai tea dicampur dengan espresso shot. Rasanya ga usah ditanya lagi..nendang banget.. rasanya unik baik dari perpaduan wangi teh thailand yang memiliki wangi khas dicampur dengan kopi. Dan ga disangka rasanya perfect blend... ketika kopi berpadu dengan teh dan ternyata rasanya menjadi istimewa, anda tentu harus mencobanya... When the rivals became perfect blend, you need to try it..



Dari kedua kopi yang saya pesan, dua-duanya RECOMMENDED banget. Dan saya pasti akan kembali lagi lain kali untuk mencoba makanannya... Selain harganya yang oke banget, kopinya yang enak, semoga makanannya tidak mengecewakan...:D
Bagi Anda pecinta kopi, jangan lewatkan warung kopi Belanda yang satu ini...



Taste : *****
Price : $


GOEDKOOP
warung kopi Belanda
Jl. Bendungan Hilir Raya No.62
jakarta Indonesia
Telp : 021-5734430
www.goedkoopjkt.com

Senin-Kamis : 10.00-22.00
Jumat-Sabtu : 10.00-23.00
Minggu : 07.00-22.00

by : siQa

No comments:

Post a Comment